#header-wrapper{width:100%;overflow:hidden;background:#FFF;padding:10px 0; border-bottom: 1px solid #eee;}

Poin-poin penting hasil dari konsolidasi 07/01/2017 IKARGO di perantauan

Dari 4 orang bagaimana caranya dapat mengumpulkan 40 orang. Kalo inisiatornya 40 orang, lha yo ngalor ngidul nanti pembahasannya.
Itu adalah kutipan dari mas ngatemin(emon) ketika mengajak untuk ngopi bareng sambil sharing mengenai IKARGO.
pada malam itu tepatnya pada hari sabtu/malam minggu 07 januari 2017 mas ngatemin(emon) berupaya untuk memecahkan perihal supaya teman-teman muda goligo yang ada di perantauan dapat berkumpul dalam suatu gerakan untuk mendukung teman-teman lain yang ada di kampung yang memiliki sebuah gerakan yaitu karangtaruna yang di namai IKARGO (ikatan karangtaruna remaja goligo).

Baca juga: kronologi hingga terjadinya konsolidasi IKARGO yang di perantauan

Sambil ngopi kita (yang hadir pada malam itu) membahas apa-apa saja yang harus kita lakukan sebagai anak muda dan yang masih merasa muda untuk ikut serta dan mendukung apa-apa yang di programkan teman-teman IKARGO.

Berikut adalah poin-poin yang di hasilkan dari konsolidasi 07/01/2017 untuk IKARGO yang ada di perantauan

1> Poin pertama adalah rekapitulasi keanggotaan IKARGO se-jabodetabek dan sekitarnya
      Ini adalah daftar-daftar nama yang akan di ikut sertakan pada IKARGO

















2> poin kedua adalah mengenai ketetapan nominal yang akan di sepakati nanti pada pertemuan mendatang(dalam perencanaan)
Dalam hal ini kami(yang ada pada pertemuan malam itu) mengajukan tawaran kepada para anggota untuk di sepakati bersama yaitu nanti pada saat di adakannya pertemuan.
Tawaran pertama dari kami adalah 5.000 per minggunya. Yang akan di tarik oleh petugas IKARGO yang sudah di tetapkan dan kebetulan ikut hadir pada pertemuan malam itu. Dia adalah mas arif(nepill) yang nanti akan di temani salah seorang yang namanya juga kebetulan sama mas arif(arip ketip) mudah-mudahan selalu konsiaten sesuai namanya yang arip dan bijaksana.
Dan mengenai waktu penarikan adalah 2x per bulan. Artinya dalam wsktu 2minggu sekali petukas IKARGO akan datang menghampiri anggota untuk di mintai iuran rutin sebesar 10.000

3> poin yang ketiga yaitu kami(yang hadir malam itu) menetapkan mas ngatemin(emon) sebagai kordinator wilayah untuk IKARGO yang ada di perantauan.

Demikianlah rangkaian hasil dari pertemuan pada malam itu.
Note: semua hasil dari pertemuan di atas adalah bersifat sementara dan akan di sepakati nanti pada saat setelah di adakannya pertemuan. Dalam arti ketentuan ketentuan tersebut di atas masih bisa di ubah sewaktu-waktu dan belum efektif. Kecuali yang sudah di tetapkan
 Dan kiranya hanya itu yang dapat kami sampaikan, mudah-mudahan pada pertemuan yang nanti akan di selenggarakan dapat mencapai 90% dari hasil konsolidasi di atas. Kami berharap lebih



======= terimakasih =======

0 Response to "Poin-poin penting hasil dari konsolidasi 07/01/2017 IKARGO di perantauan"

Posting Komentar

Untuk komentar monggo

PageRank for ikargo.blogspot.com